Bambu Indah Hotel Bali – Kumpulan Review

Bambu Indah Hotel Bali
Bambu Indah Hotel Bali

Bambu Indah Hotel bali adalah sebuah hotel bintang 3 yang beralamat di Jl. Banjar Baung, Desa, Sayan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Hotel ini memiliki fasilitas yang lengkap seperti full AC, free wifi dan tentu saja memiliki kolam renang yang bisa anda gunakan sesuka hati. Bambu Indah Hotel memiliki pemandangan alam yang sangat menawan sehingga cocok sekali untuk berlibur maupun beristirahat. Memiliki pemandangan yang menyegarkan mata Bambu Indah Hotel Bali termasuk dalam hotel murah di ubud.

Review Bambu Indah Hotel Bali

Berikut adalah beberapa review dari para pengunjung Bambu Indah Hotal Bali di Tripadvisor, yaitu:

Review Bambu Indah hotel Bali 1: Muhammad G

Tak hanya alamnya yang indah, demi menunjang kebutuhan istirahat para wisatawan, Bambu Indah Hotel Bali hadir sebagai penginapan yang sanggup menyediakan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan istirahat selama kamu berlibur di Bali. Rasakan sensasi tersendiri ketika menginap di boutique hotel unik satu ini.

Perpaduan arsitektur Jawa dan modernitas yang mewah ini menjadikan Bambu Indah sebagai penginapan yang banyak menuai kepuasan para konsumennya, terlebih wisatawan internasional yang menginap di sini. Bambu Indah menyediakan 13 tipe rumah dengan desain serta konsep yang berbeda-beda. Tipe yang menjadi pilihan favorit wisatawan adalah tipe Udang House karena pada tipe rumah ini kamu bisa merasakan sensasi menginap di rumah yang berlantaikan kaca sehingga kamu bisa beristirahat sembari memandangi udang yang berenang dari atas tempat tidur.

Review Bambu Indah hotel Bali 2: christvillas

Terletak kurang lebih 10 menit dari pusat Ubud , tempat nya bagai di tengah hutan dengan rumah2 jawa tempo dulu , masing masing villa mempunyai konsep yang berbeda , villa Udang dengan lantai kaca dan kolam dibawah nya , keren .
Kolam renang sangat alami di samping sawah kecil ,,sehingga kita dapat mendengar bunyi kodok sangat dekat.
Air minum bisa langsung ambil dari kran langsung minum, benar benar serasa menikmati kampung yang sesungguh nya, sore hari bisa menikmati sunset diantara padi yang menghijau.
Reception sangat unik, semua bangunan dari bambu sangat cantik
Makanan nya enak& pegawai sangat ramah .jangan lewatkan ini

bambu indah hotel bali
bambu indah hotel bali

Review Bambu Indah Hotel Bali 3: Akelly1928

Hotel ini penuh dengan pesona. Sangat ekologis dan sehat makanan dan minuman. Rumah rumah di bangunan antik. Semua enak. Suka menolong staf. Pemandangan indah di sungai namanya Ayung. Tidak jauh dari Ubud.

Review Bambu Indah Hotel Bali 4: Lupipsari

Kamar/vila yang sangat menarik, masing-masing memiliki karakter & keunikan tersendiri. Pemandangan yang alami dan luar biasa indah, terutama pagi & ketika matahari terbenam. Hal lain yang membuat saya luar biasa enjoy adalah makanannya. Semua organik, fresh from their own garden! Rasanya sangat lezat & kesegarannya tidak bisa dipungkiri. Bahkan kita dapat minum langsung dari wastafel kamar mandi kita. Sebuah konsep hunian eco-living yang pantas dinikmati.
Namun jika anda menginginkan fasilitas bintang 5 pada umumnya, seperti TV, kamar berdinding tembok yang mewah, atau jogging path yang mulus, hotel ini bukan lokasi yang tepat untuk hal2 tsb.

Review Bambu Indah Hotel Bali 5: Lupipsari

Bambu Indah adalah sekumpulan “rumah pengantin” kayu yang unik buatan John Hardy yang amat kreatif. Masing-masing amat unik dan memiliki karakter sendiri. Tidak ada kunci pintu tapi ada lemari besi di kamar. Suasana dusun yang amat bersahaja, suatu pengalaman Bali yang sesungguhnya. Cobalah ayunan tali di ceruk renang, dan berjalan-jalanlah di sawah pada dini hari. Satu-satunya kekurangan adalah ruang perawatan spa berdinding anyaman bambu dan tidak membuat kedap suara. Yang terbaik adalah meminta pijat di malam hari atau di rumah Anda, juru pijatnya amat hebat.

Demikianlah beberapa Review mengenai Bambu Indah Hotel. Semoga dengan artikel ini bisa membantu anda untuk menemukan peristirahatan yang aman dan aman.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*