Berkunjung ke Islandia? Wajib ke Tempat-tempat Berikut

TIKETGARUDAPROMO.com =

Keunikan Islandia sudah tak diragukan lagi. Terletak dekat dengan kutub utara, negara ini memiliki kontur alam pegunungan yang indah serta panorama yang menakjubkan. Ditambah lagi dengan udara yang dingin, glacier, dan hamparan salju yang semakin menambah keindahan suasana di salah satu negara Skandinavia ini. Jika berkesempatan berlibur ke Islandia, inilah tempat-tempat yang harus dikunjungi.

Danau Myvatan

Danau Myvatan_296454044

Danau Myvatan_296454044

Danau Myvatan adalah kawasan danau vulkanik yang dikelilingi ladang lava, dimana terdapat Psuedo-Crater di Skutustadagigar, yang terbentuk dari bekas letupan lava yang tidak meletus. Danau ini merupakan danau terbesar di Islandia dan merupakan tempat wisata populer bagi wisatawan.

Dimmuborgir

Dimmuborgir_165053975

Dimmuborgir_165053975

Dimmuborgir terbentuk dari batuan lahar hasil muntahan gunung api yang meletus 2.300 tahun silam, yang mengering dan membentuk formasi batuan berwarna hitam. Nama Dimmuborgir sendiri dalam bahasa setempat berarti istana hitam atau kota hitam.

Glacier Myrdalsjokull

Glacier Myrdalsjokull_456974011

Glacier Myrdalsjokull_456974011

Terletak di selatan Islandia, Gletser Mýrdalsjökull merupakan gletser terbesar keempat dengan luas sekitar 590 km². Gletser ini mencakup bagian atas gunung api besar, kaldera Katla. Pemandangan di sekitar glasier ini sangat indah, Anda dapat menikmatinya sambil berkendara dengan snow mobile atau super jeep.

Thingvellir National Park 

Thingvellir National Park_398576383

Thingvellir National Park_398576383

Thingvellir National Park, sebuah taman nasional yang terletak di sebelah barat daya Islandia. Taman nasional ini termasuk ke dalam salah satu UNESCO World Heritage. Tempat ini mempunyai kepentingan di bidang sejarah, budaya, dan geologis bagi Islandia. Di sini, Anda dapat menemukan Pingvallavatn Lake yang merupaka danau terbesar di Islandia.

Gullfoss  Waterfall

Gullfoss Waterfall_188077208

Gullfoss Waterfall_188077208

Gullfoss atau yang memiliki arti ‘air terjun emas’ terkenal sebagai air terjun terindah dan paling menakjubkan di Islandia. Tak heran tempat ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Aliran airnya mengalir ke tiga lapis “tangga” sebelum jatuh ke dalam jurang sedalam 32 meter. Air terjun ini semakin indah saat ada pelangi muncul di sekitarnya.

Tertarik mengunjungi tempat-tempat indah tersebut? Anda dapat mengecek paket tour ke Iceland di cabang-cabang Panorama Tours terdekat atau Anda dapat segera pesan di sini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*