Indonesia Berhasil Mendapatkan Tiga Penghargaan di ASEANTA Awards for Excellence 2017

Images : google.com

 

TIKETGARUDAPROMO.com Indonesia kembali menunjukkan “taring” di kancah pariwisata ASEAN dengan memboyong tiga kategori pemenang dalam kancah 30th ASEANTA Awards for Excellence 2017.

Dalam penghargaan pariwisata tingkat ASEAN tersebut, Indonesia Berhasil Mendapatkan Tiga Penghargaan di ASEANTA Awards for Excellence 2017, yaitu best ASEAN tourism photo, best ASEAN airlines program, dan best ASEAN cultural preservation effort.

“Turut senang sekali, juara umum lagi. Selamat buat Garuda. Semua yang diperoleh itu kini terencana. Kita terus memantau kemungkinan perolehan award kita sampai di mana sebelum mendapatkannya,” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya seusai menutup acara 30th ASEANTA Awards for Excellence 2017.

Kategori pertama, lewat Agung Prameswara, seorang freelance fotografer muda asal Bali. Ia berhasil menjaga kemenangan di kategori best ASEAN tourism photo. Kali ini ia memotret pesona keindahan Gunung Bromo, yang membuat para juri tepukau.

Sedangkan dua kategori lainnya diraih oleh maskapai Garuda Indonesia sebagai best ASEAN airlines program yang telah menyajikan standar pelayanan terbaik dalam penerbangan. Garuda Indonesia juga telah menghubungkan 83 destinasi dunia.

 

Baca Juga :

 

Kategori lainnya sebagai best ASEAN cultural preservation effort, yang telah menjaga kualitas terbaik di penerbangan. Hal tersebut tercermin dari prestasi yang ia peroleh secara kontinyu dari Skytrax. Mulai The World Best Cabin Crew di 2014-2017, The World Most Loved Airlines 2016, hingga Best Economy Class Award 2013.

Sedangkan Singapura, Malaysia, dan Myanmar masing-masing diwakili oleh satu kategori.

Berikut para pemenang, beserta kategorinya.
1. Best ASEAN Travel Article, diperoleh SPH Magazine, yang merupakan majalah penerbangan dari Singapore Airlines.

2. Best ASEAN Tourism Photo, diperoleh Agung Prameswara, dengan karya foto panorama indah Gunung Bromo.

3. Best ASEAN Marketing and Promotional Campaign diperoleh AirAsia.

4. Best ASEAN New Tourism Attraction, diperoleh Shan Yoma Travel and Tours Myanmar. Sebuah organisasai tour agent dan tour operator yang berhasil mengembangkan destinasi-destinasi wisata di Myanmar.

5. Best ASEAN Airlines Program, diperoleh Garuda Indonesia atas standar pelayanan terbaik dalam penerbangan di Asia Tenggara.

6. Best ASEAN Cultural Preservation Effort diperoleh Garuda Indonesia, yang telah menjaga kualitas terbaik di penerbangan. Dengan secara berkala mendapatkan penghargaan terbaik Skytrax dari 2013-2017.

 

 

Source : travel.kompas.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*