Jalan-Jalan di Minato Mirai, Yokohama, Rutenya Tergantung Mood

TIKETGARUDAPROMO.com – Di Yokohama Minato Mirai terdapat bermacam-macam spot wisata yang biasa digunakan sebagai tujuan wisata ataupun untuk sekedar bersantai ria. Kali ini, MATCHA ingin memperkenalkan rute jalan-jalan dari Stasiun Yokohama sampai Minato Mirai.

 Di Yokohama Minato Mirai yang terbentang mengelilingi dari stasiun sampai pelabuhan, terdapat bermacam-macam spot wisata yang biasa digunakan sebagai tujuan wisata ataupun sekedar bersantai ria.

Di situlah kali ini, MATCHA ingin memperkenalkan rute jalan-jalan yang penulis sukai saat main-main dari Stasiun Yokohama sampai Minato Mirai.

Nah, pertama-tama mari kita mulai dari pintu timur Stasiun Yokohama.

Jalan dari stasiun sebentar saja, terdapat Gedung pusat dari perusahaan Nissan Global. Lantai 2 gedung tersebut merupakan atrium. Lantai 1 nya merupakan tempat pameran, jadi Anda bisa melihat-lihat mobil mewah dengan leluasa. Karena di sini juga dijual barang original dan terdapat kafe, tempat ini cocok sekali bagi para pecinta mobil.

Setelah melewati jalan tersebut, karena terdapat Stasiun Shintakashima jalur Minato Mirai, dari sini kita lewat jalur belakang.

Di sini adalah Taman Grand Mall. Di taman seluas 700 meter ini terdapat banyak tempat luas dan warna hijau, merupakan tempat yang nyaman.

Omong-omong, karena di taman ini terdapat beberapa kafe teras terbuka, bagi Anda yang waktu berangkatnya agak siang, Anda bisa makan siang ringan di tempat tersebut.

Di sebelah kirinya ada “Mark Is”, tempat belanja dengan desain gedung yang unik.

Sebelah kanannya, ada “Yokohama Bijutsu-kan”(Museum Seni Yokohama), yang biasanya dipenuhi oleh orang-orang yang datang bersama keluarganya ataupun pasangannya.

Ditambah lagi, di beberapa tempat terdapat objek-objek yang artistik. Bukan hanya gedung atau sejenis bangunan, tetapi ada juga monumen yang unik. Hal tersebut menjadi daya tarik untuk berjalan-jalan di Minato Mirai.

Setelah melewati tempat ini, akan terlihat Pelabuhan Yokohama. Karena di sekitar sini terdapat banyak shopping mall seperti “Queen’s Square” atau “Land Mark Tower”, silakan sempatkan diri Anda untuk mengunjunginya.

Ada jembatan yang dulunya digunakan sebagai jalur kereta uap untuk mengantarkan barang. Ayo menyeberang lewat jembatan tersebut! Di sekitar sini juga, berjalan-jalan di hari yang cerah benar-benar membuat perasaan tenang.

Di Minato Mirai, rasa-rasanya ada banyak sekali tempat ataupun bangku yang bisa digunakan untuk bersantai. Jika Anda mencoba duduk lalu menikmati pemandangan di Minato Mirai, mungkin Anda bisa menemukan hal baru yang tidak akan disadari saat berjalan-jalan.

Jika Anda menghindari gedung “Navios Yokohama” di situ yang bentuknya unik, Anda akan menemukan “Aka Renga Souko”, gudang merah yang terbuat dari bata! Di sebelah kirinya ada shopping mall yang bernama “World Porters”, yang di dalamnya terdapat “Cup Noodle Museum”, jadi tidak sia-sia jika Anda berjalan memutar tadi.

Lalu, sampailah di “Aka Renga Souko” (gudang merah bata)!

みなとみらい

Sebenarnya penulis ingin memperkenalkan spot-spot di Minato Mirai satu persatu secara detail. Karena rute yang telah penulis perkenalkan kali ini secara garis besar merupakan rute yang jaraknya agak jauh. Bisa juga Anda mulai dari Stasiun Shintakashima jalur Minato Mirai atau Stasiun Minato Mirai yang ada di tengah-tengah, atau bisa juga mampir ke tempat yang menarik perhatian Anda di tengah jalan. Silakan menikmati jalan-jalan di Minato Mirai sesuai gaya Anda masing-masing.

Informasi

Yokohama Minato Mirai 21

Alamat: Kanagawa-ken, Yokohama-shi, Nishi-ku, Minato Mirai 2
Akses: JR Stasiun Yokohama
segera setelah turun dari Stasiun Minato Mirai atau Stasiun Shintakashima jalur Minato Mirai
Situs resmi: http://www.minatomirai21.com/eng/

Sumber : https://matcha-jp.com/id/385

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*