Maskapai berlayanan penuh rute Domestik dan Internasional

TIKETGARUDAPROMO.com – Cari daftar jadwal penerbangan dan tiket pesawat Garuda Indonesia. Beli tiket Garuda Indonesia hari ini dan pesan tiket Garuda Indonesia murah di Ricomiles.com
Garuda Indonesia, namanya diambil dari burung raksasa dalam mitologi Hindu dan Budha, merupakan maskapai nasional Indonesia. Melayani rute domestik Indonesia dan internasional. Garuda Indonesia merupakan satu-satunya maskapai anggota IATA di Indonesia, yang telah menerima audit keselamatan operasional IATA (IATA Operational Safety Audit or IOSA).
Didirikan: 26 Januari 1949 (Sebagai Garuda Indonesia Airways).
Kelas Tersedia Garuda Indonesia

Kelas Ekonomi : Kelas Ekonomi Garuda Indonesia memiliki kabin yang dilengkapi kursi ergonomis berukuran 31 inci di pesawat Boeing 737-800 Generation. Semua kursi dilengkapi senderan kepala fleksibel yang bisa diatur.

image by google

Kelas Eksekutif: Kelas Eksekutif memiliki kabin yang dilengkapi kursi ergonomis dengan ruang kaki luas. Semua memiliki senderan kepala fleksibel yang bisa diatur. Kelas Eksekutif menyediakan soket stop kontak dan lampu baca di setiap kursi.

image by google

Kelas Satu: Terdapat 8 kursi Kelas Satu di ruangan dengan susunan letak 1-2-1. Kursi Kelas Satu yang baru ini dilengkapi dengan AVOD 23 inci, dan bisa dijadikan tempat tidur datar. Terdapat chef yang siap menyajikan makanan Kelas Satu.

 

Kabin: Penumpang diperbolehkan membawa hanya satu tas atau bawaan dengan ukuran maksimum 56 cm x 36 cm x 23 cm (termasuk ukuran roda, pegangan, dan kantong samping). Sebagai tambahan, penumpang boleh membawa benda kecil seperti tas tangan atau laptop. Total maksimum berat barang yang dibawa ke kabin adalah 7 kg.
Penerbangan Domestik (Aturan Bagasi Gratis): Garuda Indonesia memberikan bagasi cuma-cuma sebesar 30 kilogram untuk penumpang kelas eksekutif, 20 kilogram untuk kelas Ekonomi. Peralatan olahraga penumpang termasuk ke dalam bagasi cuma-cuma. Kelebihan bagasi dari alat olahraga sebesar 15 kg digratiskan. Saat bagasi sebenarnya (tidak termasuk alat olahraga) melebihi berat maksimum, maka terdapat tambahan biaya sesuai dengan selisih berat bagasi dan maksimum berat bagasi yang diperbolehkan.

Hiburan Di Dalam Pesawat Garuda Indonesia

garuda indonesia

Garuda Indonesia menyediakan berbagai variasi hiburan termasuk AVOD dengan LCD TV layar sentuh. Menawarkan  film dan  programa TV dengan beragam kategori seperti aksi, drama hingga komedi. Garuda Indonesia juga menyediakan  saluran musik, saluran radio, album musik dari berbagai genre seperti pop, jazz, classic, hingga musik Indonesia. Tersedia 25 permainan interaktif.
Garuda Indonesia juga menyediakan layanan in-flight connectivity sehingga penumpang dapat mengakses email dan jejaring sosial serta senantiasa terhubung dengan keluarga, teman, atau mitra bisnis. Tersedia untuk semua kelas, layanan ini gratis untuk penumpang Kelas Satu.

Makanan dan Minuman Garuda Indonesia.
Harga sudah termasuk makanan. Garuda Indonesia menyajikan berbagai pilihan hidangan kuliner terbaik Indonesia. Makanan spesial tersedia, tetapi penumpang harus menyebutkannya saat melakukan pemesanan tiket. Tersedia makanan Halal, makanan vegetarian, rendah garam dan sajian khusus diabetes. Tersedia secara reguler pilihan ma kanan Kosher, makanan Hindu, masakan oriental, dan hidangan khusus lainnya.
Kelas Ekonomi: Tersaji berbagai variasi masakan Indonesia, Eropa, dan masakan panas ala Asia (kombinasi makanan ringan dan minuman tergantung dari lamanya perjalanan)
Kelas Eksekutif: Terdapat pilihan anggur merah dan putih istimewa produksi Australia atau Perancis, sampanye, liquor, bir, dan minuman ringan juga tersedia sebagai bagian dari layanan.

garuda-info.tk

Check In Garuda Indonesia
Garuda menyarankan para penumpang untuk melakukan check in di bandara setidaknya 1 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan dalam negeri dan 2 jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan internasional. Di Jakarta, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Garuda Indonesia beroperasi di terminal 2 untuk domestik dan internasional.
Garuda Indonesia menawarkan layanan spesial Imigrasi dalam Pesawat atau Immigration on Board (IoB) untuk memberikan kemudahan bagi penumpang yang bepergian ke Indonesia. Dengan menggunakan layanan ini, penumpang Garuda Indonesia dapat menyelesaikan proses imigrasi mereka di atas pesawat dan tak perlu lagi mengantri di konter imigrasi begitu tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar atau Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta.
Dari Bandara CGK Jakarta: Penerbangan Domestik Garuda berangkat dari Terminal 2F, penerbangan Internasional berangkat dari Terminal 2E.
Dari Bandara Changi Singapura: Penerbangan Garuda berangkat dari Terminal 3.Perubahan dan Penggantian Uang Garuda IndonesiaPerubahan jadwal dapat dilakukan dengan penalti. Biaya mungkin berbeda tergantung pada kelasnya. Melakukan pemesanan kembali atau mengatur ulang rute dapat dilakukan dengan membayar sejumlah biaya (mungkin bisa berubah tergantung kelasnya). Pengembalian uang dapat dilakukan dengan biaya berbeda tergantung pada jangka waktu sebelum keberangkatan.
http://www.nusatrip.com/id/tiket-pesawat/garuda-indonesia

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*