Miles Garuda Bisa Membawa Anda ke Destinasi Wisata Raja Ampat

Miles Garuda Bisa Membawa Anda Ke Destinasi Raja Ampat PapuaDestinasi wisata Raja Ampat akan terus meningkat kepopulerannya pada tahun yang akan mendatang. Pada tahun ini Raja Ampat telah diakui dunia sebagai salah satu lokasi menyelam 10 terbaik di dunia. Flora maupun fauna yang ada tak kalah menarik dari negara lain yang ada di seluruh dunia. kawasan karang terindah dan juga tergolong sangat lengkap. Dengan Miles Garuda anda bisa terbang dengan gratis menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

GarudaMiles adalah sebuah program dari gff Garuda Indonesia yang memang diperuntukkan bagi anda pelanggan setia Garuda Indonesia. Garuda Miles bisa anda tukarkan menjadi tiket pesawat untuk anda mengunjungi destinasi wisata raja ampat Papua.

Raja Ampat Papua adalah sebuah rangkaian gugusan pulau yang saling berdekatan. Lebih tepatnya terdapat 4 gugusan pulau yang masuk dalam kabupaten Raja Ampat, Papua Barat. Saat ini Raja Ampat telah menjadi sebuah tujuan utama bagi mereka pecinta diving atau yang memiliki hobi menyelam. Beberapa Wisata Diving yang sangat indah dan telah populer di seluruh dunia antara lain Pulau Misool, salawati, Waigeo dan Batanta. Masyarakatnya pun sangat ramah bagi para pelancong dari luar negeri maupun dalam negeri.

Miles Garuda, Bisa Membawa anda Ke Destinasi Raja Ampat Papua

Berikut adalah beberapa destinasi Raja Ampat Papua yang sudah populer hingga mancanegara, yaitu:

Memiliki jumlah gugusan karang paling besar dan lengkap di dunia. Selain pemandangannya yang indah, destinasi Raja ampat juga memiliki jumlah gugusan yang terbesar di dunia. 75% spesies karang dari seluruh dunia ada disini dan setidaknya ada 100 jenis ikan, 540 jenis karang keras, 700 jenis moluska dan juga terumbu karang 90% hidup.

Flora dan faunanya terlengkap di dunia. Biota laut seperti Wobbegog, ikan pari, kuda laut katai, ikan Eviota raja, hiu karang, Tuna, Barakuda dan lain-lain. Untuk fauna ada Cendrawasih merah, burung Nuri, Kakatuam, Maleo Wageo, Kuskus dan aneka ragam flora fauna lainnya.

Memiliki peninggalan sejarah yang menarikSelain Diving, kita juga bisa melihat jejak sejarah masa lampau. Seperti di Pegunungan Misool, terdapat peninggalan prasejarah berupa cap tangan yang ada di dinding batu karang.  Menurut perkiraan usia cap tangan tersebut mencapai 50.000 tahun. Hal itu bisa dijadikan salah satu petunjuk mengenai bagaimana manusia dapat tersebar dari bagian barat nusantara sampai dengan papua dan melanesia. Di Pulau Wai juga ada sebuah titik penyelaman yang bisa melihat-lihat sisa sejarah berupa pesawat karam sisa perang dunia II.

Penduduk yang ramah Jika anda berkunjung destinasi Raja Ampat Papua. Anda tak perlu cemas dengan kenyamanannya karena masyarakat di sana sangat ramah dengan tamu.  Para penduduk di Raja Ampat sangat senang apabila diberikan oleh-oleh berupa pinang atau permen. Pada umumnya penduduk san menganut agama Islam dan Kristen namun mereka sangat rukun.

Kelebihan Destinasi Wisata Raja Ampat

Salah satu spot diving terbaik di dunia. Apabila anda mencoba diving di Manta Point, maka anda akan merasakan pengalaman yang sangat menarik. karena menyelam dengan ditemani  ikan Pari Manta. Jika menyelam di Cape Kri, kita akan menyelam dengan ditemani ribuan ikan (antara lain ikan tuna, snappers, giant trevallies) dan pengalaman paling menegangkan ketika menyelam dengan ribuan ikan barakuda! Memang, ikan ini tak berbahaya. Namun,  ada yang berbahaya juga yaitu barakuda soliter/sendiri Dan juga bisa kita jumpai penyu.

Mempunyai beberapa atraksi menarikJika anda berkunjung ke Raja Ampat. Anda bisa menyaksikan atraksi suling Tambur (Waigeo) dan festival Bahari Raja Ampat yang berpusat di Waisai, Kabupaten Raja Ampat dan Pulau Waigeo.

Memiliki tempat-tempat yang eksotik. Di Raja Ampat juga memiliki banyak sekali tempat eksotik yang akan memanjakan mata anda. Contohnya ada Pulau Ayau yang merupakan pulau karang raksasa, Pulau Pensil, Pantai Yefpian, Bannos dan Masih banyak pantai eksotis lainnya.

Persiapan ke Destinasi Raja Ampat Papua

Sebelum anda pergi mengunjungi Raja Ampat alangkah baiknya anda menyimak beberapa informasi yang akan kami berikan. Destinasi Indonesia bagian timur itu belum terlalu banyak moda transportasi dan juga infrastruktur yang belum memadai. jadi perjalanan akan memakan banyak waktu dan masih tergolong mahal. Tapi, semua ada solusinya khususnya bagi pemegang kartu Garuda Frequency Flyer (GFF). Dengan Miles Garuda anda bisa terbang menuju Raja Ampat tanpa harus menguras kantong.

Cara menghemat pengeluaran untuk destinasi Raja Ampat khususnya pada Transportasi

 

Garuda Indonesia dari Skyteam Member memberikan penawaran terbaik bagi pemegang kartu Garuda Frequency Flyer (GFF). Pemegang kartu ini memiliki keungggulan dalam menukarkan Point kartu kredit dengan Garuda Miles. Penukaran GarudaMiles menjadi tiket adalah salah satu langkah dalam menghemat perjalanan anda pada tahun 2018.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*