Pantai Di Bali Yang Terkenal dan Banyak Dikunjungi Wisatawan

Pantai Di Bali Yang Terkenal dan Banyak Dikunjungi Wisatawan – Pulau Dewata memang surganya bagi para wisatawan yang menginginkan liburan dengan paket komplit. Berbicara tentang Pantai di Bali, Bisa dibilang Bali memang gudangnya pantai-pantai cantik. Sudah banyak sekali wisatawan dalam maupun mancanegara yang sudah pernah mengunjunginya.

Pantai Bali memang sangat menganggumkan bagi anda pecinta keindahan laut. Banyak yang bisa anda lakukan mulai dari bermain pasir putih, snorkling, diving,selancar maupun hanya menikmati sunrise. Tidak hanya pantai Sawangan Bali yang ada di Nusa dua saja.Pada artikel ini akan membahas pantai-pantai di Bali yang terkenal dan menjadi tempat favorit bagi wisatawan.

Berikut ini daftar 9 Pantai Bali yang ramai dikunjungi wisatawan, yaitu:

1.Pantai Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa
Pantai Tanjung Benoa

Yang pertama ada Pantai Tanjung Benoa yang terus menunjukan eksistensinya. Tanjung Benoa adalah sebuah pantai yang identik dengan watersport dan kian diminati wisatawan entah dari dalam maupun luar negeri. Di Tanjung Benoa menyajikan permainan air yang menarik. Antara lain Banana Boat, Jet ski, Parasailing, Flying fish, Scuba diving dan masih banyak lagi.

2.Pantai Pandawa

Pantai Pandawa
Pantai Pandawa

Pantai Bali yang kedua ada Pandawa yang sudah menjelma menjadi primadona di Bali setelah akses jalan semakin baik. Pada sekarang ini pantai Pandawa dijadikan pantai di bali yang wajib dikunjungi. Disini terkenal dengan pasirnya yang putih juga ombak yang bersahabat. Di Pantai Pandawa tersedia berbagai macam fasilitas seprti warung, toilet dan juga air bilas.

3.Pantai Dreamland

Pantai Dreamland
Pantai Dreamland

Pantai Dreamland cukup dekat dengan pantai Kuta, sekitar 30 menit perjalanan. Di Dreamland tersedia jasa penyewaan papan surfing. Bagi yang ingin belajar surfing, disini juga terdapat kelas bagi pemula, namun harus mengeluarkan biaya kembali.

4.Pantai Legian

Pantai Legian
Pantai Legian

Pantai berikutnya ada Pantai Legian yang sudah terkenal bagi wisatawan mancanegara. Kelebihan dari pantai ini adalah konsepnya bertema resort karena banyak hotel dan resort berdiri di pinggiran pantai. Suasana yang tenang dengan pasirnya yang putih sangat cocok untuk bersantai maupun berbulan madu.

9 Pantai Di Bali Yang Wajib Dikunjungi

5.Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua adalah pantai paling bersih dan mewah di Bali karena penataan pantainya dilakukan secara baik oleh para pengelola hotel setempat. Pantai ini sangat cocok untuk membawa seluruh keluarga dan juga jaraknya dekat dengan Tanjung Benoa.

6.Pantai Sanur

Pantai Sanur memiliki garis pantai yang cukup panjang yaitu sekitar 8 kilometer. Pantai Sanur sangat cocok bagi anda untuk menikmati sunrise, makanya jangan heran pukul 05.30 sudah banyak pengunjung yang ingin menikmati udara sejuk. Di sanur anda bisa melakukan berjalan di dalam laut kedalaman 6 meter dengan menggunakan helm kedap udara yang diberi nama Seawalker Sanur.

7.Tanah Lot

Tanah Lot
Tanah Lot

Banyak sekali wisatawan yang datang ke Tanah Lot walaupun hanya sekedar berfoto dengan latar belakang pura Tanah Lot. Banyak sekali wisatawan yang mengatakan bah Tanah Lot adalah tempat wisata terbaik di Bali.

8.Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran
Pantai Jimbaran

Jimbaran merupakan nama sebuah desa yang berada di Kuta Selatan, kabupaten Badung, Bali. Pantai ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan dan juga letaknya yang dengan pantai Sanur juga Bandara Ngurah Rai. Tak hanya pasir putihnya, Pantai Jimbaran juga menawarkan berbagai macam makanan laut, cafe dan resto yang berdiri di pinggir pantai.

9.Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali

Pantai Kuta Bali adalah tempat yang sudah menjadi legendaris di Bali. Bagi yang pertama kali menginjakan di Bali, Maka pantai Kuta adalah tempat wajib yang harus dikunjungi. Saat malam tiba, Kuta berubah menjadi tempat hiburan malam yang ramai. Disini banyak sekali cafe,bar, resto dan juga terdapat sebuah mall.

Bagaimana rangkumannya? apakah membuat anda penasaran dan ingin sekali datang untuk menjamahnya. Persiapkan semua keperluan anda terlebih dahulu sebelum anda memutuskan untuk liburan ke Pulau Dewata tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*