Tempat Wisata Di Singapura Untuk Anak

Tempat Wisata Di Singapura Untuk Anak – Negara Singapura saat ini masih menjadi tujuan wisata utama luar neger bagi masyarakat Indonesia. Letak geografis yang dekat dan juga Singapura juga memang memiliki aneka tujuan wisata bagi semua kalangan. Terdapat Wisata Singapura belanja hingga wisata kesehatan yang bisa dibilang destinasi wisata Singapura lengkap. Namun objek wisata di singapura untuk anak-anak juga ada apabila anda ingin membuat mereka senang.

Tempat Wisata Singapura Bagi Anak-Anak.

Mungkin anda mendatangi tempat wisata Singapura hanya ingin berbelanja, namun perlu anda ketahui anak-anak belum tentu menyukai kegiatan belanja. Sebagian anak kadang merasa bosan bila diajak berbelanja. Untuk itulah jangan sampai buah hati anda bosan dan kecewa dengan liburan ke Singapura.

5 Tempat Wisata Di Singapura Untuk Anak

Buatlah anak-anak anda merasa gembira liburan ke Singapura dengan mengunjungi beberapa wisata Singapura. Berikut adalah 5 wisata singapura yang diperuntukkan bagi anak, yaitu:

Singapore Zoo (Kebun Binatang Singapura)


Jauh-jauh pergi wisata di singapura hanya untuk melihat kebun binatang? mungkin ada beberapa dari anda yang akan keluar pikiran seperti itu, Namun Singapore Zoo berbeda sekali karena kebun binatang ini masuk dalam daftar kebun binatang terbaik di dunia. Dengan luas hingga 26 hektar Singapore Zoo memiliki koleksi satwa dari bayi Orang Utan sampai Gajah Asia dan juga disini menyuguhkan aneka atraksi satwa yang sangat menarik. Pada saat anda wisata di Singapura dan mengunjungi Singapore Zoo anda bisa naik kereta khusus agar bisa melihat semua area dari kebun binatang tersebut. Waktu yang tepat untuk mengunjungi singapore Zoo pada saat pemberian makanan binatang adalah atraksi yang sangat menarik.

 

S.E.A Aquarium Singapore


Objek wisata di Singapura bagi anak lainnya adalah S.E.A Aquarium Singapore yang merupakan akuarium raksasa berisi lebih dari 800 aneka hewan laut yang tinggal di 49 habitat yang berbeda, tentunya ini akan menjadi wisata ke Singapura yang menyenangkan bagi anak anda. Anak-anak sangat suka melihat ikan di dalam akuarium, apalagi bila ada ikan yang besar. Perlu diketahui, letak dari akuarium raksasa ini terletak di area Sentosa Island. Untuk menuju kesana anda bisa naik kereta khusus dari Vivo City. Dijamin anak anda akan terpesona dengan ikan pari raksasa, kerapu raksasa, ubur-ubur dan banyak lagi yang lainnya.

Daftar Wisata Singapura Bagi Anak

 

Jacob Ballas Children’s Garden


Ini adalah nama dari tempat wisata di Singapura berupa taman pertama di Asia yang didedikasikan bagi anak-anak.Taman ini memang memiliki tujuan untuk menyediakan tempat bagi anak-anak untuk bermain, belajar dan juga mengeksplorasi alam di Singapura. Jacob Ballas Children Garden dikembangkan dengan tema “Semua Kehidupan Bumi Tergantung Pada Tanaman”. Jacob Ballas Children’s Garden bertujuan mendidik dan menanamkan cinta alam pada anak-anak melalui kegiatan yang menyenangkan.

 

Forest Adventure Singapore


Tempat Wisata di Singapura yang terkenal juga diperuntukkan anak-anak adalah Forest Adventure Singapore. Di sini anak anda bisa merasakan petualangan di dalam hutan sambil bermain. Pada dasarnya di tempat ini anak anda akan bermain dengan kegiatan outbond contohnya berayun, memanjat dan melompat dari pohon ke pohon. Anda bisa menuju ke lokasi dengan menggunakan MRT menuju arah Bedok Station dan hanya memakan waktu 25 menit saja dari pusat kota Singapura. Obyek wisata di singapura ini menawarkan 3 paket petualangan disesuaikan dengan usia dan besarnya fisik yang akan berlangsung kurang lebih 1-2 jam.

 

iFly Singapore

Anda menginginkan anak anda merasakan kegiatan skydiving terjun bebas dari ketinggian, maka disinilah tempatnya. Lokasi iFly Singapore berada di Sentosa Island sebelah Beach Station, iFly Singapore merupakan kegiatan skydiving yang di sajikan secara khusus di dalam ruangan tertutup. Anda tak perlu khawatir, selama kegiatan skydiving anak anda akan ditemani oleh instruktur khusus yang sudah berkompeten di bidangnya dan nantinya peserta akan mendapatkan sertifikat khusus atas keahliannya tersebut.

Demikianlah daftar wisata Singapura Bagi anak. Jadi anda tak perlu bingung apabila anda pertama kali datang ke Singapura dengan si buah hati.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*