Tips Hadapi Tren Traveling yang Nyeleneh

Images : google.com

 

TIKETGARUDAPROMO.com Traveling kini tidak hanya jalan-jalan, tapi juga melakukan hal-hal nyeleneh. Ini dia beberapa tips hadapi tren traveling nyeleneh.

Dikumpulkan dari berbagai sumber, tren treveling kini tak hanya jalan-jalan. Tapi juga melakukan sesuatu yang terbilang nyeleneh.

Sebut saja foto bokong atau naik gunung sambil bugil. Untuk itu, berikut beberapa Tips Hadapi Tren Traveling yang Nyeleneh :

1. Jangan mudah ikut-ikutan arus

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah tak mudah ikut-ikutan. Tren traveling nyeleneh kadang bisa menjamur.

Kebanyakan traveler hanya ikut-ikutan tanpa tau maknanya. Bisa jadi tren nyeleneh tersebut menyalahi aturan yang berlaku lho! Jadi jangan mudah ikut-ikutan ya.

2. Selalu bersikap positif

Liburan harusnya diisi dengan kegiatan positif yang menenangkanmu. Cuma ikut-ikutan tren traveling nyeleneh supaya dianggap keren bukanlah hal yang harus kamu ikuti.

Jadi tetaplah bersikap positif yang bisa membuat kamu dan lingkunganmu saat liburan tetap sehat.

3. Filter konten

Hal lain yangperlu kamu perhatikan saat ada suatu tren adalah memilah konten. Kamu harus bisa memfilter konten-konten yang mau kamu ikuti. Salah-salah, kamu bisa terjebak atau malah dikenakan sanksi oleh lingkunganmu.

 

Baca Juga :

 

4. Tanamkan nilai-nilai budaya timur

Indonesia adalah negara yang berbudaya timur. Ketika ada ada suatu tren yang kebarat-baratan kita harus tetap bisa memilah. Supaya tidak terjebak dan malah dinilai tidak menghargai budaya Indonesia.

5. Ingat Tuhan atau agama

Sebagai negara mayoritas muslim terbesar, liburan dengan gaya nyeleneh haruslah difilter terlebih dahulu. Bisa-bisa tren tersebut tidak sesuai ajaran agama.

Jadi ingat kembali ajaran-ajaran agama sebelum ikut-ikutan tren nyeleneh ya!

 

 

Source : travel.detik.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*