Yukk, Cobain Wisata Kuliner di Atas Menara Eiffel!!

Images : google.com

 

TIKETGARUDAPROMO.com Wisata kuliner akan semakin menarik ketika dipadu dengan pengalaman dan suasana yang spesial. Misalnya saja makan di atas Menara Eiffel di Paris, Prancis. Siapa sangka ada wisata kuliner di atas landmark top dunia itu.

Di Menara Eiffel, Paris, turis domestik dan lokal banyak yang ingin naik ke atas untuk melihat pemandangan. Namun bila untuk makan bersama di sebuah restoran fine dining apa rasanya ya? detikTravel dan rombongan AirAsia Indonesia mencoba Restoran 58 Tour Eiffel di lantai 1 Menara Eiffel saat makan siang, waktu setempat.

Untuk masuk ke restoran kita harus memiliki tiket khusus. Dengan tiket itu, seakan kita melewati jalur khusus. Karena pengunjung non restoran harus rela antre panjang demi masuk ke lift yang membawa mereka ke lantai atas Eiffel.

Setelah naik lift, tibalah di restoran bercat pink dari depan ini. Namun jangan salah, di dalam restoran ini tidak berwarna pink namun kecoklatan. Karena ruangan berwarna gelap maka ada lampu berwarna kuning nan indah.

Saat memasuki restoran kesan mewah terlihat. Seorang bartender mengocok dan meracik minuman untuk pengunjung di bar. Sementara puluhan pengunjung duduk menunggu pesanan makanan. Air mineral Evian dan red wine yang sudah dipesan telah tersedia di meja.

 

Baca Juga :

 

Sambil menunggu makanan datang, seorang fotografer akan mendokumentasikan momen Anda di sini. Namun Anda harus membayar jika menginginkan foto ini.

Sesaat kemudian appetizer berupa hati sapi berbentuk persegi panjang datang. Menu ini sangat tepat untuk penggugah nafsu makan. Selanjutnya menu utama yang disajikan yakni salmon panggang dengan bumbu keju meleleh dan daun bawang. Daun bawang disajikan dalam bentuk seperti telur dadar kecil.

Semua menu itu tentu saja ditambah roti kering. Soal rasa nggak bisa bohong, yummy! Menu pencuci mulut yang disajikan yakni cheese cake yang lembut di mulut. So delicious! Terakhir yang disajikan yakni secangkir kecil kopi.

Soal harganya, ada rasa ada harga. Untuk grup, wisatawan perlu mengeluarkan uang sekitar 70-100 Euro (Rp 1-1,5 juta) per orang. Wow!

Yukk, Cobain Wisata Kuliner di Atas Menara Eiffel!!

 

 

Source : travel.detik.com

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*